-->

Loker Operator Produksi Cikarang Terbaru 2017 Di PT Epson Industry Indonesia

Loker Operator Produksi Cikarang Terbaru 2017 Di PT Epson Industry Indonesia - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Loker Operator Produksi Cikarang Terbaru 2017 Di PT Epson Industry Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel CIkarang, Artikel Februari 2017, Artikel Jawa barat, Artikel Manufacturing, Artikel Operator Produksi, Artikel SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Loker Operator Produksi Cikarang Terbaru 2017 Di PT Epson Industry Indonesia
link : Loker Operator Produksi Cikarang Terbaru 2017 Di PT Epson Industry Indonesia

Baca juga


Loker Operator Produksi Cikarang Terbaru 2017 Di PT Epson Industry Indonesia

Job Operator Produksi 2017 - PT. Epson Industry Indonesia (EII lanjut), adalah perusahaan manufaktur printer terkemuka berlokasi di EJIP Industrial Park, Cikarang Selatan, Bekasi. Secara umum, kami memproduksi dua jenis printer Epson: Ink-Jet Dan SIDM (Serial Impact Dot Matrix) Printers, dengan berbagai model yang. Kapasitas produksi kami adalah PT Epson Indonesia adalah penjualan dan pemasaran kantor dan anak perusahaan Seiko Epson Corporation di Indonesia dan mapan sejak 1 Oktober 2000. Produk kami berkisar dari: SIDM (Single Dampak Dot Matrix), Ink Jet Printer, Printer Laser , Large Format Printer, Scanner, Projector, bahan habis pakai berkualitas tinggi untuk semua berbagai produk Epson.
Perusahaan yang berlokasi di Kawasan Ejip Cikarang ini pada bulan Januari 2017 membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK, untuk posisi serta persyaratan sebagai berikut:

Operator Produksi
Persyaratan:
  1. Pria dan Wanita
  2. Usia 17-24 tahun
  3. Tinggi badan minimal 153cm
  4. Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat (semua jurusan)
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Tidak berkaca mata / buta warna


Persyaratan Berkasi :
  1. Surat lamaran kerja WAJIB ditulis Tangan
  2. Daftar riwayat hidup
  3. Fotokopi KTP
  4. Foto berwarna dengan ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar
  5. Fotokopi ijazah dan transkrip nilai (boleh menyusul jika baru lulus)
  6. Skck
  7. Surat Dokter
  8. Kartu Kuning
  9. Fotokopi sertifikat pendukung lainnya ((jika ada))
* Bagi berkas lamaran yang kurang lengkap bisa menyusul.

Jika kalian berminat dengan lowongan kerja terbaru PT. Epson Indonesia Industry dan memenuhi persyaratan di atas silahkan kirim lamaran lengkap ke alamat email dibawah ini :

HOW TO APPLY:
kirim SMS data diri anda guna mendapatkan jadwal test dan wawancara kerja anda, dengan Contoh format SMS seperti dibawah ini:
((Jobs / Epson / Nama / Usia / Pendidikan / Tinggi badan / Alamat))
SMS Ke : 0815 - 6462 - 1387

Salam sukses !
Jobs Operator Produksi 2017


Demikianlah Artikel Loker Operator Produksi Cikarang Terbaru 2017 Di PT Epson Industry Indonesia

Sekianlah artikel Loker Operator Produksi Cikarang Terbaru 2017 Di PT Epson Industry Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Loker Operator Produksi Cikarang Terbaru 2017 Di PT Epson Industry Indonesia dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2017/01/loker-operator-produksi-cikarang.html
Advertisement
Loker Operator Produksi Cikarang Terbaru 2017 Di PT Epson Industry Indonesia