-->

INFO Lowongan Kerja PT Epson Indonesia Untuk Lulusan SMA Sederajat

INFO Lowongan Kerja PT Epson Indonesia Untuk Lulusan SMA Sederajat - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul INFO Lowongan Kerja PT Epson Indonesia Untuk Lulusan SMA Sederajat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Loker Operator Produksi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : INFO Lowongan Kerja PT Epson Indonesia Untuk Lulusan SMA Sederajat
link : INFO Lowongan Kerja PT Epson Indonesia Untuk Lulusan SMA Sederajat

Baca juga


INFO Lowongan Kerja PT Epson Indonesia Untuk Lulusan SMA Sederajat

INFO Lowongan Kerja PT Epson Indonesia Untuk Lulusan SMA Sederajat - Job Operator Produksi 2018 - Indonesia Epson Industry (IEI lanjut), adalah perusahaan manufaktur printer terkemuka berlokasi di EJIP Industrial Park, Cikarang Selatan, Bekasi. Secara umum, kami memproduksi dua jenis printer Epson: Ink-Jet Dan SIDM (Serial Impact Dot Matrix) Printers, dengan berbagai model yang. Kapasitas produksi kami adalah PT Epson Indonesia adalah penjualan dan pemasaran kantor dan anak perusahaan Seiko Epson Corporation di Indonesia dan mapan sejak 1 Oktober 2000. Produk kami berkisar dari: SIDM (Single Dampak Dot Matrix), Ink Jet Printer, Printer Laser , Large Format Printer, Scanner, Projector, bahan habis pakai berkualitas tinggi untuk semua berbagai produk Epson.

PT Epson Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

PT Epson Indonesia
Job Operator Produksi


Lowongan Kerja PT Epson Indonesia Terbaru 2018

Operator Produksi

Persyaratan:
  1. Pria dan Wanita
  2. Usia 17-24 tahun
  3. Tinggi badan minimal 153cm
  4. Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat (semua jurusan)
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Tidak berkaca mata / buta warna

Persyaratan Berkas:
  1. Surat lamaran kerja WAJIB ditulis Tangan (Contoh Surat Lamaran Terbaru 2018 Disini)
  2. Daftar riwayat hidup
  3. Fotokopi KTP
  4. Foto berwarna dengan ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar
  5. Fotokopi ijazah dan transkrip nilai (boleh menyusul jika baru lulus)
  6. Skck
  7. Surat Dokter
  8. Kartu Kuning
  9. Fotokopi sertifikat pendukung lainnya (jika ada)
  10. Bagi berkas lamaran yang kurang lengkap bisa menyusul.

Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Epson Indonesia pada bulan Agustus 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran SMS data diri guna mendapatkan jadwal interview dan test ke nomer :

HP : 0858 - 9343 - 9600

Format SMS :

(( Job Operator Produksi // Epson // Nama // Usia // Jenis kelamin // Pendidikan terakhir // Alamat Lengkap // Posisi dilamar // Pengalaman Kerja Jika Ada ))

Sumber Lowongan Kerja :https://www.rajaloker.net/lowongan-kerja-pt-epson-indonesia/


Demikianlah Artikel INFO Lowongan Kerja PT Epson Indonesia Untuk Lulusan SMA Sederajat

Sekianlah artikel INFO Lowongan Kerja PT Epson Indonesia Untuk Lulusan SMA Sederajat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel INFO Lowongan Kerja PT Epson Indonesia Untuk Lulusan SMA Sederajat dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2018/07/info-lowongan-kerja-pt-epson-indonesia.html
Advertisement
INFO Lowongan Kerja PT Epson Indonesia Untuk Lulusan SMA Sederajat