-->

Lowongan Kerja Operator Produksi Paling Baru di PT Nestle Indonesia Untuk Bulan Maret 2016

Lowongan Kerja Operator Produksi Paling Baru di PT Nestle Indonesia Untuk Bulan Maret 2016 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Operator Produksi Paling Baru di PT Nestle Indonesia Untuk Bulan Maret 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jawa barat, Artikel Karawang, Artikel Manufacturing, Artikel Maret 2016, Artikel Operator Produksi, Artikel SMA/SMK, Artikel Tangerang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Operator Produksi Paling Baru di PT Nestle Indonesia Untuk Bulan Maret 2016
link : Lowongan Kerja Operator Produksi Paling Baru di PT Nestle Indonesia Untuk Bulan Maret 2016

Baca juga


Lowongan Kerja Operator Produksi Paling Baru di PT Nestle Indonesia Untuk Bulan Maret 2016

About PT Nestle Indonesia merupakan salah satu perusahaan produsen makanan nutrisi serta gizi terbesar di dunia yang berasal dari kota Vevey, Swiss. Nama Nestle sendiri merupakan nama yang berasal dari orang yang membangunnya, Henri Nestle. Awal kisah berdirinya PT Nestle sesungguhnya tidak terlepas dari sebuah cerita keberhasilan Henri pada sekitar 145 tahun yang lalu. Pada saat itu Henri merupakan seorang ilmuwan ahli gizi serta farmasi yang menciptakan sebuah formula bubur bayi.

Bubur formula hasil ciptaannya tersebut ternyata mampu membuat seorang bayi kembali sehat setelah sakit yang menderanya sehingga bayi tersebut tak mampu menerima susu dari ibunya. Cerita keberhasilan Henri kemudian berkembang dan ia pun memutuskan untuk membuka sebuah perusahaan yang bernama Nestle. Perusahaan tersebut akhirnya lambat laun mengalami berbagai macam kemajuan yang fantastis hingga pada saat ini Nestle telah tersebar di lebih dari 113 negara di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia.

Di Indonesia, PT Nestle Indonesia telah beroperasi lebih dari 42 tahun, tepatnya didirikan pada tahun 1971. Hingga kini PT Nestle Indonesia telah memiliki karyawan lebih dari 2700 orang yang tersebar diberbagai wilayah operasional produksi, diantaranya berada di pabrik-pabrik pengolahan di Cikupa, Lampung, Pasuruan serta kantor pusat yang berada di Jalan TB Simatupang Jakarta Selatan. Pada tahun 2013, Nestle Indonesia tengah merencanakan untuk menambah sebuah lokasi produksi baru yang berada di wilayah Karawang.

Produk-produk Nestle terbagi menjadi beberapa kriteria, diantaranya adalah produk permen dan coklat, kopi, minuman, nutrisi anak, sereal, kuliner serta suplemen nutrisi untuk kesehatan. Beberapa produknya bahkan sangat laris dan sangat terkenal di seluruh Indonesia, produk-produk tersebut antara lain susu Dancow, permen Fox, Milo, Nescafe, susu Bear Brand dan masih banyak lagi lainnya.

PT Nestle Indonesia

Informasi Lowongan Pekerjaan di PT Nestle Indonesia 2016


Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia
Posisi/Jabatan:
  • Operator Produksi (OP)


Kualifikasi :
  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan Min Sma/k-Sederajat
  3. Usia Max 25 Tahun
  4. Pengalaman / Non Pengalaman
  5. Single



Fasilitas :
  1. Gapok UMR (Sektor 1)
  2. Uang Makan Dan Transport
  3. Tunjangan (JPK, JHT, HARI RAYA)
  4. Kontrak Kerja 1 Tahun
  5. Lembur Normal
  6. Dapat ATM
  7. Lain-Lain Dijelaskan Pada saat Interview



Cara Mendaftar Lowongan Operator Produksi Paling Baru di PT Nestle Indonesia
  1. Kirim SMS Ke Nomer 0858 - 1167 - 5041  Contoh Format SMS : (Rajaloker.Net // Nestle // Nama // Alamat // Usia // Pendidikan Terakhir)
  2. Aktifkan Trus Nomer HP Anda, Karena Konfirmasi Panggilan Test AKan Dikirim Via SMS / Telepon

(Bukan Melalui Yayasan Atau Outsourcing !!)


Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja Paling Baru 2016 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Operator Produksi Paling Baru di PT Nestle Indonesia Untuk Bulan Maret 2016

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Operator Produksi Paling Baru di PT Nestle Indonesia Untuk Bulan Maret 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Operator Produksi Paling Baru di PT Nestle Indonesia Untuk Bulan Maret 2016 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2016/02/lowongan-kerja-operator-produksi-paling.html
Advertisement
Lowongan Kerja Operator Produksi Paling Baru di PT Nestle Indonesia Untuk Bulan Maret 2016