-->

Lowongan Kerja Operator Produksi PT. Denso Corporation Indonesia (Denso Group)

Lowongan Kerja Operator Produksi PT. Denso Corporation Indonesia (Denso Group) - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Operator Produksi PT. Denso Corporation Indonesia (Denso Group), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Bekasi, Artikel area Jakarta, Artikel Area Karawang, Artikel Denso Group, Artikel Februari 2018, Artikel Fresh graduate, Artikel Lowongan Kerja Manufacturing, Artikel Lowongan Kerja Operator Produksi, Artikel Tingkat SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Operator Produksi PT. Denso Corporation Indonesia (Denso Group)
link : Lowongan Kerja Operator Produksi PT. Denso Corporation Indonesia (Denso Group)

Baca juga


Lowongan Kerja Operator Produksi PT. Denso Corporation Indonesia (Denso Group)

PT. Denso Indonesia merupakan perusahaan joint venture antara DENSO CORPORATION dan PT Astra International di dalam grup PT Astra Otoparts Tbk., yang bergerak dibidang manufaktur komponen otomotif, dengan produknya seperti Spark Plug, Car/Bus/Truck AC, Radiator, Filter, Magneto, dan lain-lain.

PT. Denso Indonesia Bergerak di bidang manufaktur kendaraan ringan, hasil produksi Nya seperti Spart Plugs untuk kendaraan bermotor dll.

PT. Denso Indonesia Berdiri tahun 1975 di Sunter, Jakarta Utara, kini sudah berkembang menjadi sebuah Group Company yang dinamai DENSO INDONESIA GROUP dengan jumlah total karyawannya di awal tahun 2015 sudah mencapai 6100 karyawan.


DENSO INDONESIA GROUP terdiri dari 4 perusahaan, yakni :
  1. PT DENSO INDONESIA
  2. PT DENSO SALES INDONESIA
  3. PT HAMADEN INDONESIA MANUFACTURING
  4. PT TD AUTOMOTIVE COMPRESSOR INDONESIA

Sesuai dengan salah satu pilar yang ada dalam DENSO Spirit, PT. DENSO INDONESIA selalu mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan dalam setiap produknya. Selain itu, produk DENSO juga memperhatikan kelestarian dan keramahan lingkungan. Produk DENSO selain didistribusikan di dalam negeri, juga diekspor. Adapun tujuan Ekspornya mencakup benua Asia, Australia, Eropa bahkan Amerika.

Saat Ini DENSO INDONESIA Sedang Membuka kesempatan bagi tenaga muda pria / wanita untuk mengisi posisi Lowongan Kerja Terbaru 2018 yang kami sediakan yaitu Bagian : "Operator produksi"

Persyaratan :
  1. Pria dan Wanita
  2. Range Usia 18 - 24 Tahun maksimal
  3. Pendidikan (Lulusan SMA - SMK Semua jurusan)
  4. Tinggi Badan Pria min. (160) dan Wanita min(155)cm
  5. Tidak cacat Fisik
  6. Tidak Bertato dan tidak bertindikan
  7. Siap penempatan di Jakarta, bekasi dan Karawang
  8. Gaji Pokok (Sallary) UMR Bekasi
  9. Lemburan + Premi Hadir
  10. Uang Makan + Catering
  11. Uang Transport + Jemputan
  12. THR (Tunjangan Hari Raya)
  13. Jamsostek (ASKES)

Kami memberikan persyaratan di Atas sesuai dengan yang di butuhkan perusahaan, dan bagi yang berminat dan Memenuhi persyaratan berikut cara melamar Lowongan Kerja PT. Denso Indonesia Terbaru 2018

Cara Melamar :
Kirimkan SMS Data Diri ke Bagian Penyeleksi DATA dengan Format SMS sbb:
((Job-Operator // Denso // Nama Anda // Pendidikan // Usia // Tinggi Badan // Alamat Tinggal Sekarang )) Kirim SMS Ke Nomer : 0815 - 6462 - 1387

Catatan :
- Harap Aktifkan Hp Anda setelah kami terima data Sdr/ri
- Bukan Yayasan / Outcorsing !!


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Operator Produksi PT. Denso Corporation Indonesia (Denso Group)

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Operator Produksi PT. Denso Corporation Indonesia (Denso Group) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Operator Produksi PT. Denso Corporation Indonesia (Denso Group) dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/12/lowongan-kerja-operator-produksi-pt.html
Advertisement
Lowongan Kerja Operator Produksi PT. Denso Corporation Indonesia (Denso Group)