-->

Lowongan Kerja Karawang 2018 PT Toyobesq Precision Parts Indonesia

Lowongan Kerja Karawang 2018 PT Toyobesq Precision Parts Indonesia - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Karawang 2018 PT Toyobesq Precision Parts Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Loker Operator Produksi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Karawang 2018 PT Toyobesq Precision Parts Indonesia
link : Lowongan Kerja Karawang 2018 PT Toyobesq Precision Parts Indonesia

Baca juga


Lowongan Kerja Karawang 2018 PT Toyobesq Precision Parts Indonesia

Lowongan Kerja Karawang 2018 PT Toyobesq Precision Parts Indonesia - PT Toyobesq Precision Parts Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang berkembang berasal dai negara Jepang yaitu Toyobesq Co.Ltd tergabung dalam Yamaha Motor Group. Toyobesq Precision Parts Indonesia bergerak dalam bidang produksi Suku Cadang Otomotif & Sepeda Motor, Penanganan Panas Mesin, Injeksi & Perakitan. Perusahaan ini beralamat di Karawang International Industrial City (KIIC), Kabupaten Karawang, Jawa Barat. PT Yamaha semula menyediakan pelayanan perbaikan alat-alat kedokteran. Dengan keahliannya ini, beliau diminta untuk memperbaiki sebuah organ, sebuah proyek yang akhirnya melahirkan merk Yamaha. Yamaha Motor Parts memproduksi empat produk utama, serta meproduksi suku cadang piston yang ditempa, produk tersebut di export ke negara lain seperti Jepang, Cina, maupun ke negara Malaysia.

Saat ini Universitas PT. Toyobesq Precision Parts Indonesia membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia pada lowongan kerja yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi/Jabatan:

- OPERATOR PRODUKSI (OP)

Kualifikasi:
  1. Pria Dan Wanita
  2. SMU / K - Sederajat
  3. Usia Maksimal 24
  4. 160 Cm (Pria) - Minimal
  5. 150 Cm (Wanita) - Minimal
  6. Sehat Jasmani Dan Rohani
  7. Pengalaman Tidak Diutamakan
Berkas Lamaran:
  1. Surat Lamaran dan Curriculum Vitae
  2. Pas Foto 3 x 4 sebanyak 2 lembar dan foto ukuran Post Card seluruh badan 2 (dua) lembar
  3. Fotokopi KTP diri (Bisa KTP daerah / KTP Sementara)
  4. Fotokopi Ijazah Terakhir
  5. Fotokopi Akte Kelahiran (Jika ada)
  6. Fotokopi Kartu Keluarga (Jika ada)
  7. Surat Keterangan Sehat dari Dokter asli
  8. Fotokopi SKCK (Jika ada)
Jika Sobat berminat dengan lowongan kerja diatas segera kirimkan surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya. dikirim via POS dan Cantumkan Kode Dalam Jabatan dan Nama Lengkap di Pojok Kanan Atas Amplop Lamaran ke alamat :

PT.Toyobesq Precision Part Indonesia
Alamat:
Karawang International Industrial City (KIIC),
JL. Permata Raya, Lot B-6B,
Karawang, Jawa Barat

Sumber Lowongan: RajaLoker.Net


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Karawang 2018 PT Toyobesq Precision Parts Indonesia

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Karawang 2018 PT Toyobesq Precision Parts Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Karawang 2018 PT Toyobesq Precision Parts Indonesia dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/12/lowongan-kerja-karawang-2016-di-pt.html
Advertisement
Lowongan Kerja Karawang 2018 PT Toyobesq Precision Parts Indonesia